Wisata Outbound Pasir Mukti

Posted by Training Outbound Selasa, 05 Februari 2013 0 komentar
Wisata Outbound Pasir Mukti

Pasir Mukti adalah Kebun Wisata Agro yang ramah lingkungan dengan panorama hamparan sawah di antara kebun buah dan kolam ikan. Terletak diantara desa Tajur, Pasirmukti dan Gunungsari, kecamatan Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Melalui wisata agro yang mendidik dan menghibur, kami memberikan pengenalan dan pengetahuan pertanian bagi masyarakat pengunjung khususnya generasi muda Indonesia. Kebun Wisata Pasirmukti dapat dicapai sekitar 45 menit dari Jakarta.
Pasir Mukti memiliki Lahan luas berumput hijau di antara pepohonan dengan pemandangan asri kebun buah, hamparan sawah, aliran sungai dan bukit karang. Siangnya belajar kembali ke alam, malamnya berapi unggun. Dilengkapi fasilitas kamar mandi, tempat cuci dan dapur umum. Sungguh tepat untuk liburan keluarga yang unik, kegiatan retreat ataupun pelatihan outbound.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wisata Outbound Pasir Mukti
Ditulis oleh Training Outbound
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda sangat tepat bila memilih Kami sebagai Provider penyedia pelayanan outbound, adventure, rafting, gathering dan paintball. Informasi lebih lanjut hubungi marketing kami :0815 1678 591.

0 komentar:

Posting Komentar

Outbound bogor puncak support Lokasi Outbound | Copyright of LOKASI OUTBOUND | OUTBOUND BOGOR | RAFTING BOGOR.