Santa Monica Resort Bogor

Posted by Training Outbound Selasa, 05 Februari 2013 0 komentar

Santa Monica Resort Bogor

santa monica tempat outbound bogor berlokasi di desa pancawati bogor, adalah tempat outbound atau lokasi outbound di bogor, sangan pesentatif untuk berkegiatan outbound, camping, meeting dan gathering, santa monica masih termasuk wilayah kaki gunung gede pangrango, so pastinya banyak tumbuh pohon pinus, makanya selain tempat outbound santa monica ini juga dapat digunakan untuk kegiatan camping, fasilitas-falitas nya pun sangat menunjang untuk kegiata outbound, camping, meeting juga gathering.

tempat outbound di Bogor santa monica resort memiliki banyak lapangan luas yang aman dan nyaman untuk berkegiatan outbound, beberapa pilihan lapangan untuk kegiatan big group ice breaking dan space untuk games-games small group, ditambah dengan fasilitas games highropes yang sangat menantang dengan instalasi langsung diatas pohon pinus woooowww kerennn pokoknya menikmati sensasi adrenalin kita diatas hutan pinus.

untuk menginap ada beberapa pilihan ruangan kamar di tempat outbound ini, bungalow, room hotel maupun barak dapat menampung hingga 200 orang untuk menginap dan 2000 orang utnuk kegiatan one day, ruangan kamar nya nyaman terkonsep dari back to nature, sebagian bangunannya terbuat dari kayu loooh. mau single, atau sharing double, triple atau mau numpuk di barak sesuai keinginan anda. untuk tempat meeting gak perlu kawatir ada 4 aula yang dapat digunakan meeting.. 2 aula terbuka dan 2 aula tertutup sudah lengkap dengan fasilitas meeting, dan tesedia juga paket meeting dengan fasilitas aula, makan, coffee break, dan fasilitas lokasi, setelah cape meeting dan outbound tempat outbound santa monica juga menyiapkan fasilitas refleksi dan spa, caffe dan meja biliard untuk santai sejenak..berikut gambar dari santa monica 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Santa Monica Resort Bogor
Ditulis oleh Training Outbound
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda sangat tepat bila memilih Kami sebagai Provider penyedia pelayanan outbound, adventure, rafting, gathering dan paintball. Informasi lebih lanjut hubungi marketing kami :0815 1678 591.

0 komentar:

Posting Komentar

Outbound bogor puncak support Lokasi Outbound | Copyright of LOKASI OUTBOUND | OUTBOUND BOGOR | RAFTING BOGOR.