Rafting Bogor / Arung Jeram Bogor

Posted by Training Outbound Selasa, 05 Februari 2013 0 komentar

Rafting Sungai Cisadane Bogor

Rafting Bogor atau biasa dikenal Arung Jeram adalah sebuah aktivitas pengarungan sungai yang memiliki jeram. Kegiatan ini tentunya membutuhkan kemampuan fisik dan keberanian menghadapi tantangan alam. Tantangan mengarungi jeram inilah yang menjadikan rafting menjadi kegiatan menyenangkan dan penuh tantangan dan tentunya banyak mendapatkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan.
Sungai Cisadane yang terletak dikawasan hutan wisata Pangrango tentu mempunyai pemandangan alam yang asri dan alami. Beningnya air Sungai diantara tebingGunung dan udara yang segar menambah serunya petualangan di Sungai Cisadane.

Kegiatan arung jeram atau Rafting Bisa dinikmati oleh anak mulai usia 8 tahun sampai 50 tahun tergantung kesiapan fisik dan mentalnya dan bisa berdiri sendiri atau merupakan gabungan dari kegiatan pelatihan sdm “Outbound Training” dan flying fox yang biasa kami lakukan di area base camp.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rafting Bogor / Arung Jeram Bogor
Ditulis oleh Training Outbound
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda sangat tepat bila memilih Kami sebagai Provider penyedia pelayanan outbound, adventure, rafting, gathering dan paintball. Informasi lebih lanjut hubungi marketing kami :0815 1678 591.

0 komentar:

Posting Komentar

Outbound bogor puncak support Lokasi Outbound | Copyright of LOKASI OUTBOUND | OUTBOUND BOGOR | RAFTING BOGOR.