Tempat Outbound Villa Ratu Pancawati Bogor

Posted by Training Outbound Selasa, 05 Februari 2013 1 komentar

Tempat Outbound Villa Ratu Pancawati Bogor

Lupakan rutinitas serta kesibukan Anda yang melelahkan di kota besar dengan berkunjung serta berwisata ke Villa Ratu sebagai tempat peristirahatan yang terletak di antara Gunung Salak dan Pangarango dengan pemandangan indah dan udara yang sejuk. Villa Ratu yang bernuansa pedesaan dengan konsep BACK TO NATURE sebagai lokasi alternatif wisata selain daerah Puncak.

Villa Ratu dengan areal ± 3 hektar, Villa Ratu yang berlokasi di daerah pedesaan, Desa Pancawati, Caringin, Kabupaten Bogor (arah Sukabumi) yang terhindar dari kemacetan arus Puncak dapat menampung ± 300 orang untuk menginap dan ± 1500 orang untuk bermain/rekreasi (one day trip).

Villa Ratu sangat cocok untuk tempat rekreasi bagi rombongan karyawan kantor, anak sekolah dan keluarga yang ingin mengadakan acara santai seperti: Family Gathering, Outbound, Outing, Camping, Hiking/Tracking ke sawah/bukit dan sungai, Reuni, Perpisahan, Pertemuan Keluarga dan acara santai lainnya. Disamping itu, Villa Ratu juga mempunyai fasilitas untuk kegiatan Rapat dan Training/Pelatihan.

Fasilitas yang ada di Villa Ratu antara lain: Taman yang luas lagi indah serta tertata rapi, Areal yang luas untuk kegiatan Outbound/Outing dan Camping, Kolam Renang, Flying Fox, Saung untuk tempat santai, Kebun sayur, Lapangan Sepak Bola, Voli, Basket, Badminton, Tenis Meja, Kolam Pemancingan, Api Unggun, Barbeque, Permainan untuk anak-anak, Aula berikut peralatan rapat, Organ Tunggal berikut penyanyi, Karaoke, Tempat parkir mobil yang luas dan aman.

Anda dapat memilih tipe Villa/Bungalow yang terbuat dari bambu dengan berbagai ukuran dari satu sampai dengan empat kamar tidur berikut dapur dan peralatannya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tempat Outbound Villa Ratu Pancawati Bogor
Ditulis oleh Training Outbound
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Apabila anda mempunyai rencana untuk meningkatkan produktivitas kinerja karyawan perusahaan anda sangat tepat bila memilih Kami sebagai Provider penyedia pelayanan outbound, adventure, rafting, gathering dan paintball. Informasi lebih lanjut hubungi marketing kami :0815 1678 591.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Utk yang butuh rental tenda dome/ tenda kemping dan alat alat kemping lainnya (sleeping bag, matras spon, dll), rental saja ke te Tendaku di bandung, website www.tendaku.net atau ke mr.camp di tapos ciawi bogor, website www.mrcamp.net. Thx, arnold 0817 230 8338

Posting Komentar

Outbound bogor puncak support Lokasi Outbound | Copyright of LOKASI OUTBOUND | OUTBOUND BOGOR | RAFTING BOGOR.